Bumdes bagi-bagi Kambing – Dorprize HUT RI Ke-79

admin Avatar

Timbang, Purbalingga (18/08/2024) – Kemeriahan HUT RI yang Ke-79 dirasakan oleh seluruh kalangan masyarakat baik tua maupun muda, kemeriahan ini di tandai dengan ramainya kegiatan-kegiatan yang ada di desa seperti lomba-lomba dan acara hiburan yang selalu dinanti dibulan Agustus.

Salah satu kegiatan yang dinanti-nanti dan disambut antusias oleh warga yaitu jalan sehat bersama BNN yang didalamnya terdapat berbagai macam dorprize yang dibagikan kepada masyarakat, salah satunya adalah dorprize utama yaitu 1 ekor kambing dari Bumdes Dadi Mulyo.

Direktur Bumdes Budi Setiyono mengatakan dalam sambutannya bahwa “bumdes pada saat ini sudah mengelola beberapa usaha diantaranya adalah terkait perpajakan baik pajak kendaraan bermotor dan juga pajak bumi bangunan, jadi sekarang warga desa Timbang tidak lagi perlu jauh-jauh pergi ke samsat untuk membayar pajak kendaraan bermotor cukup datang ke kantor desa Timbang dengan membawa STNK dan KTP, selain itu bumdes juga melayani pembayaran pajak bumi bangunan. Harapan kami dengan berdirinya badan usaha milik desa ini warga bisa mendapatkan manfaat baik secara langsung maupun tidak langsung”.

admin Avatar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pesona Karag Hills

1K Followers

Desa wisata paling indah di ujung Timur Purbalingga

– Caffe & Resto dengan view mempesona
– Gokart Electric for Kids
– Indoor Playground

Categories